Selasa, 27 Agustus 2013

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Teller, Customer Service dan Sales Officer September 2013

Bank BRI Syariah
PT Bank BRI Syariah adalah anak usaha dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) yang diakuisisi dari perbankan konvensional yang bernama Bank Jasa Arta pada tahun 2007. Perseroan yang sekarang memiliki lebih dari 65 kantor cabang ini berjalan dengan menggunakan prinsip-prinsip syariah khususnya untuk masyarakat menengah kebawah. Bank BRI Syariah dalam melempar kredit atau pembiayaan syariah berani memberikan jasa atau bagi hasil yang relatif rendah baik untuk PNS maupun masyarakat biasa. Sebagai perbankan BUMN terbesar di Indonesia, PT Syariah BRI selalu mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan kecepatan dalam melayani kebutuhan nasabah yang memiliki beragam kebutuhan.

BRI Syariah dalam menghadapi persaingan perbankan yang semakin ketat maka terus menciptakan ide dan inovasi terbaru guna menciptakan kenyamanan dan kepuasan nasabah pada umumnya. Saat ini Bank Rakyat Indonesia Syariah sedang membuka Lowongan Kerja di Jogja dan Jateng dengan kualifikasi sebagai berikut:

Customer Service dan Teller
Sales Officer
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1
  3. Umur antara 25 sampai 30 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Komunikatif
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Pernah aktif di organisasi kampus atau non kampus akan menjadi nilai plus
  8. Mempunyai jaringan atau wawasan yang luas
  9. Penempatan di Jawa Tengah dan Yogyakarta
Anda yang tertarik dengan Info Lowongan 2013 bank Syariah terbaru diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

Gedung Alumni career center UII
Sayap Selatan Bulevard Kampus Terpadu UII
Jln Kaliurang Km 14,5 Sleman Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar