Sabtu, 17 Agustus 2013

Lowongan Kerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada untuk SMA, D3 dan S1 Agustus 2013

Perusahaan Daerah Air Minum
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada adalah perusahaan swasta milik pemerintah kota Surabaya yang bergerak dalam usaha penyedia air bersih. Sebagai perusahaan yang di butuhkan oleh seluruh masyarakat Surabaya, maka pemerintah mengajak semua warga untuk menjaga segala kemungkinan yang menghambat proses aliran air seperti kebocoran pipa maupun pencurian pipa aliran air. Seperti halnya perusahaan BUMN, PDAM Surya Sembada kegiatannya di awasi oleh pemerintah kota supaya pembagian konsumsi air dapat merata dan adil serta tidak terjadi kecurangan dibeberapa wilayah tertentu. Selama ini Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya mampu melayani kebutuhan air dengan baik dan lancar serta biaya operasional bulanan yang relatif terjangkau untuk semua lapisan masyarakat.

Perusahaan Daerah Air Minum dituntut untuk terus berinonasi dengan teknologi baru karena setiap tahunnya permintaan kebutuhan air bersih masyarakat akan terus meningkat terkait semakin meningkatnya jumlah penduduk Surabaya khususnya. Saat ini BUMD PDAM Surya Sembada sedang membuka Lowongan pekerjaan sebagai calon pegawai baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

No Tingkat Pendidikan Jurusan
1 SMA / SMK / STM Teknik Komputer atau Informatika, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Kimia dan Teknik Elektronika
2 D3 Teknik Komputer atau Informatika, Pajak, Akuntansi, Keselamatan Kerja, Metrologi dan Instrumentasi, Teknik Sipil, Teknik Elektronika, Elektronika Industri, Teknik Mesin, Manajemen Perkantoran, Teknik Kimia, Kimia dan Manajemen Pemasaran
3 S1 Desain Produk, Sastra Indonesia, Akuntansi, Hukum, Psikologi, Teknik Sipil, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan, Teknik Industri, Teknik Elektronika, Teknik Komputer dan Informatika

Persyaratan:
  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Pria atau Wanita
  3. Pendidikan SMA, SMK, D3 dan S1 swasta atau negeri
  4. IPK minimal 2,75
  5. Berkelakukan baik
  6. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan (SKCK)
  7. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat dari PNS, Anggota TNI, Polri dan swasta
  8. Tidak dalam ikatan dinas dengan instansi lain.
  9. Sehat jasmani rohani yang dinyatakan dengan Surat Keterangan dokter.
  10. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office, Spread Sheet, Internet dan Email
Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Info Lowongan 2013 diatas, segere kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda sebelum tanggal 23 Agustus melalui alamat dibawah ini:

Seleksi Penerimaan Pegawai PDAM Surya Sembada
Informasi lanjut dan pendaftaran online disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar