Minggu, 25 Agustus 2013

Lowongan Kerja PT Pindad (Persero) Tingkat D3 dan S1 September 2013

Lowongan Pindad
PT Pindad (Persero) merupakan perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam usaha produksi senjata dan peralatan perang. Perusahaan manufaktur yang sudah ada sejak zaman Hindia Belanda ini sekarang telah memiliki lini secara terpisah seperti perakitan, laboratorium, ruang uji coba, ruang penelitian dan perakitan mekanik. Produk dari BUMN PT Pindad tidak hanya di gunakan di dalam negeri tetapi juga di eksport ke negara lain seperti Timor Leste, Korea Selatan, Singapora, Oman, Malaysia, Afrika, Zimbabwe dan Nigeria. Pindad setiap tahunnya mampu memproduksi senjata lebih dari 40 ribu unit, senjata-senjata berkelas dunia tersebut diharapkan dapat mampu menjaga ke amanan wilayah Nusantara pada umumnya.

PT Pindad (Persero) didukung oleh karyawan terlatih dan terdidik sesuai dengan bidang keahliannya, selain itu perusahaan dalam merekrut tenaga kerja baru dilakukan secara langsung dibawah naungan pemerintah Indonesia. Saat ini PT Pindad Persero sedang membuka Lowongan Kerja BUMN Terbaru bulan September dengan kualifikasi sebagai berikut:

No Jenjang Pendidikan Jurusan
1 D3 Teknik Industri, Informatika, Elektro, Mesin, Metalurgi, Management, Desain, Fisika, Lingkungan, Psikologi dan Akuntansi
2 S1 Teknik mesin, Sipil, Otomotif, Refregerasi Udara, Elektro, Mekatronik, Komunikasi Visual dan Administrasi Bisnis

Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. IPK minimal 3,00
  4. Sehat jasmani dan rohani
Apakah anda sesuai dengan syarat-syarat Lowongan 2013 terbaru diatas, segera kirimkan lamaran lengkap anda melalui alamat dibawah ini:

PT Pindad (Persero)
Office and Pabrications
Jln Jend Gatot Subroto No 517 Bandung 40284
Jln Jend Panglima Sudirman No 1 Turen, Malang 65175
Email: recruitment@pindad.com
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar