Kamis, 08 Agustus 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera 2013

Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera
Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera merupakan sebuah asuransi jiwa nasional yang berada dibawah naungan PT Bank BRI Tbk. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1987 ini awalnya hanya dikhususkan bagi mereka para nasabah PT Bank BRI (Persero), tetapi karena semakin banyaknya kebutuhan akan produks asuransi seperti Asuransi jiwa, asuransi kartu kredit, asuransi pembiayaan dan asuransi kecelakaan maka PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera bergerak dengan melebarkan sayap ke bisnis usaha lain. Produk yang ditawarkan BRIngin Life cukup beragam mulai dari kalangan atas sampai bawah dengan tingkat biaya bulanan yang terjangkau, pelayanan dan resiko juga dijamin penuh oleh pemerintah sebagai pemegang sahamnya.

PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera saat ini telah memiliki beberapa kantor cabang di Indonesia yang tergabung dengan kantor cabang BRI, selain itu BRIngin Life juga telah memiliki pilihan berupa unit syariah yang memberikan biaya bulanan secara kompetitif. PT Asuransi Jiwa Bringin Life saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Bank BUMN dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bancassurance Relationship Officer
Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Usia maksimal 26 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Berpenampilan menarik
  5. Tinggi minimal 160 cm
  6. Memiliki minat di bidang marketing
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Memiliki kepribadian yang lugas, komunikatif dan antusias
  9. Bekerja dengan berorientasi pada target
  10. Penempatan di wilayah Jawa Barat
Apakah anda tertarik dengan Lowongan 2013 diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotokopi ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT BRIngin Life
Regional Manager 03
Capitol Plaza Blok B4-B8
Jln Jendral Sudirman No 91
Bandung
Email: rm03@bringlife.co.id
Untuk informasi detail silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar