Senin, 30 September 2013

Lowongan Pekerjaan di Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah Tingkat SLTA Terbaru Oktober 2013

bank sinarmas
PT Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah merupakan perbankan yang didirikan berdasarkan tuntutan masyarakat akan jasa perbankan syariah yang menjadi trend pada saat ini. Secara umum unit usaha syariah ditujukan pada masyarakat menengah kebawah sebagai modal usaha atau tambah modal, namun demikian tidak menuntut kemungkinan juga untuk masyarakat kelas atas yang menginginkan jasa syariah dengan prinsip bagi hasil. Bank Sinarmas yang berdiri dibawah payung Sinarmas Group ini juga memiliki lini usaha diberbagai bidang seperti Finance, Agriculture, Syariah Banking, Insurance serta Pembiayaan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Sinarmas Unit syariah telah memiliki beberapa kantor cabang di kota-kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Semarang dan Surabaya. Bank Sinarmas unit syariah kembali membuka lowongan krja di Jawa Barat dengan kualfikasi sebagai berikut:

Financial Advisor
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 35 thn
  3. Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat
  4. Teliti, jujur dan komunikatif
  5. Berpenampilan menarik
  6. Memiliki kendaraan roda dua
Tatacara pendaftaran di Sinarmas Bank dilakukan secara online melalui alamat PT Bank Sinarmas Syariah Tbk KCS Karawang, Jawa Barat dibawah ini:
Pendaftaran online disini

1 komentar:

  1. Thank you for your information, nice content!
    Please visit mine here:
    here

    BalasHapus