Selasa, 24 September 2013

Pendaftaran CPNS Kabupaten Purbalingga Pemprov Jawa Tengah Terbaru September 2013

logo purbalingga
Kabupaten Purbalingga merupakan sebuah wilayah yang masuk dalam Karesidenan Banyumas Jawa tengah, tepatnya berada antara Kota Purwokerto dan Kabupaten Banjarnegara. Purbalingga memiliki tempat wisata yang sangat terkenal yaitu WaterBoom yang berada di desa Bojongsari, Curug Silintang, Purbasari Pancuran Mas, Gua Lawa dan Aquarium Raksasa. Kabupaten Purbalingga tergabung dalam forum Barlingmascakeb (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Kebumen) yaitu sebuah asosiasi Marketing di wilayah Barat Daya Provinsi Jawa Tengah.

Pemerintah Kabupaten Purbalingga yang berada diantara pegunungan Dieng dan Gunung Slamet ini memiliki makanan khas yang bernama Mendoan yaitu sejenis makanan terbuat dari tempe dan tepung gandum. Pemkab Purbalingga saat ini sedang membuka penerimaan calon karyawan di bidang pemerintahan (PNS) dengan kualifikasi sebagai berikut:

cpns pbg1
cpns pbg2

Sistem rekrutmen di Pemerintah Kabupaten Purbalingga tidak dilakukan secara online, berkas lamaran dikirim langsung melalui PT Pos Indonesia mulai tanggal 20 sampai 30 September 2013 dengan alamat:

Bupati Purbalingga
PO BOX CPNS Kabupaten Purbalingga 53300
Keterangan lebih lanjut Lihat disini

1 komentar:

  1. Thank you for your information, nice content!
    Please visit mine here:
    here

    BalasHapus