Rabu, 23 Oktober 2013

Lowongan Bank Syariah Mandiri Untuk D3, S1, S2 di Jakarta, Tangerang dan Bekasi Oktober 2013

Mandiri Syariah
Bank Syariah Mandiri adalah bank dengan basis syariah yang melayani nasabah khususnya masyarakat menengah kebawah. Perseroan saat ini dilanda masalah tentang adanya pembiayaan fiktif yang itu sangat merugikan lembaga, dana yang dirauk oleh pejabat Bank Mandiri Syariah tersebut tidak sedikit, jumlahnya mencapai ratusan milyar rupiah. Saat ini pelaku yang dijadikan tersangka kejahatan adalah dua kepala cabang sebagai pemegang kendali perusahaan termasuk dalam percairan dana untuk realisasi setiap nasabah.

PT Bank Mandiri Unit Syariah sekarang harus lebih waspada karena hancurnya lembaga atau perusahaan dapat berasal dari internal perusahaan, contohnya adalah kasus Bank Century dan Bank Bali. BSM kembali membuka penerimaan karyawan baru yang bersih, bebas dari korupsi dan tindak kejahatan lain, adapun kualifikasinya sebagai berikut:

Learning Center Division
Human Capital Division
Staff Corporate Social Responsibility

Persyaratan:
  1. Wanita atau Pria
  2. Pendidikan minimal Diploma, Sarjana dan Profesi semua jurusan
  3. Usia minimal 18 tahun
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berjiwa kepemimpinan
  7. Memiliki etos kerja tinggi
  8. Single atau belum pernah menikah
Anda yang memenuhi syarat-syarat pekerjaan diatas, segera ajukan surat lamaran lengkap anda melalui alamat BSM, Wisma Mandiri Lt 5, Jln MH Thamrin 5 Jakarta Pusat 10340.
Info dan keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar