Kamis, 17 Oktober 2013

Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin Management Development Program (MDP) Terbaru Oktober 2013

bsb
Bank Syariah Bukopin (BSB) adalah lini usaha dari Bukopin Bank yang khusus melayani masyrakat Indonesia dengan basic syariah. Ganasnya persaingan perbankan saat ini menjadi tolak ukur semua lembaga dalam rangka mencari simpati dari masyarakat. Dari beberapa produk semua perbankan yang beredar saat ini yang menjadi pilihan masyarakat adalah bunga pinjaman yang rendah dan bunga tabungan yang tinggi, disini yang menjadi pertanyaan adalah, apakah Bank Syariah dan Konvensional Bukopin dapat mewujudkan permintaan masyarakat tersebut?

PT Syarih Bukopin mempunyai kendala dalam masalah kredit macet yang kisarannya lebih dari 4%, hal ini harusnya menjadi catatan penting bagi semua staff dan karyawan supaya lebih hati-hati dalam pelemparan kredit. Bank Bukopin Syariah kembali membuka seleksi calon pegawai tetap dengan kualifikasi sebagai berikut:

Management Development Program
Persyaratan:
  1. Pria dan Wanita
  2. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  3. Lulusan S1 Akuntansi atau jurusan lain
  4. Indek prestasi 3,00
  5. Mampu berbahasa inggris
Pendaftaran pekerjaan ini paling lambat tanggal 31 Oktober 2013, Lamaran dapat dikirimkan ke alamat; CDC UNPAD Bandung, Sumedang KM 21 Jatinangor, Gd Rektorat Lantai 2 R Kemahasiswaan.
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar