Rabu, 09 Oktober 2013

Lowongan Kerja di Adira Dinamika Multi Finance Sebagai MT dan IT Terbaru Oktober 2013

Adira Finance
Adira Dinamika Multi Finance adalah sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor di Indonesia. Perusahaan ini telah memiliki kantor cabang yang tersebar sampai ke wilayah pelosok tanah air baik dikota-kota besar maupun kecil. Adira Financial melayani masyarakat yang dalam kredit kendaraan baik roda empat maupun roda dua dengan angsuran dan bunga yang kompetitif serta bersaing dengan perusahaan pembiayaan yang lain.

Adira Dinamika Multi Finance Tbk saat ini juga telah memiliki unit syariah yang mana dalam memberikan kredit didasarkan sistem bagi hasil dan keuntungan bersama. Adira Finance saat ini kembali membuka seleksi calon karyawan baru di Jakarta dengan kualifikasi sebagai berikut:

MT Adira dan IT Officer
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan untuk MT dan jurusan ilmu komputer, Teknik Informatika, Industri, Elektro, Mesin, Geodesi, Matematika, Fisika, Ekonomi Manajamen dan Akuntansi untuk IT.
  4. Mampu bekerja secara tim dan individu
  5. Berpenampilan menarik
Pelaksanaan pendaftaran lowongan di perusahaan leasing ini dilakukan secara offline dengan cara mengirimkan lamaran lengkap melalui alamat email: recruitment.admf@adira.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar