Kamis, 10 Oktober 2013

Lowongan Kerja di Bank Kesejahteraan Ekonomi Sebagai Back Office (BO) Terbaru Bulan Oktober 2013

Bank Kesejahteraan
Bank Kesejahteraan Ekonomi adalah lembaga keuangan yang didirikan oleh Koperasi Pegawai Indonesia dengan (KPRI). Tidak jauh beda dengan Bank BPTN yang bergerak untuk pegawai negeri sipil namun yang telah pensiun, sedangkan Bank Kesejahteraan Ekonomi bergerak untuk pegawai negeri sipil yang masih aktif supaya taraf hidupnya semakin meningkat. Secara tidak langsung Bank Kesejahteraan bekerjasama dengan sebagian lembaga pemerintah Indonesia atau MOU, karena ada juga pegawai pemerintah (PNS) yang mengambil kredit di Bank lain seperi Bank Mandiri Konvensional, Bank Pemerintah Daerah dan BRI.

Bank Kesejahteraan Ekonomi melayani kredit pegawai dengan cara potong gaji setiap bulannya, simple dan prosesnya tidak lama dan agunannya pun cukup dengan SK PNS. PT Bank Kesejahteraan Ekonomi Tbk kembali menerima seleksi calon karyawan baru di Surabaya, Jawa Timur dengan kualifikasi sebagai berikut:

Back Office
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan manajemen dan akuntansi
  3. IPK minimal 2,75
  4. Memiliki motivasi tinggi
  5. Mampu berkerja dalam tim
  6. Berpenampilan menarik
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Menguasai bahasa setempat
  9. Cakap, disipin dan bertanggung jawab
Tatacara pendaftaran lowongan bank tersebut dilakukan dengan cara mengirimkan surat lamaran, CV,dan foto 4x6 yang ditujukan kealamat Jln Tunjungan No 42-48 Surabaya
Informasi lebih dalam silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar