Minggu, 06 Oktober 2013

Lowongan Kerja PT Astra International Auto 2000 sebagai MT dan Admin Terbaru Oktober 2013

toyota auto 2000
Astra International Auto 2000 merupakan unit usaha dari PT Astra yang khusus bergerak dalam bidang penjualan dan pembiayaan kendaraan Toyota. Sebagai perusahaan otoomotif kelas dunia, astra terus melebarkan sayap usahanya diberbagai segmen bisnis, mulai dari kendaraan bermotor sampai dengan Agriculture. Toyota Auto 2000 tercatat sebagai perusahaan dengan aset yang terus melonjak setiap tahunnya, mengalahkan perusahaan singannya yaitu Daihatsu Astra, hasil ini diperoleh berdasarkan survei perusahaan financial terkemuka didunia. Kepuasan nasabah, kemudahan bertransaksi, jaminan dan asuransi menjadi prioritas utama dari perusahaan ini dalam rangka menghimpun pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama.

PT Astra Auto 2000 baru saja menghadirkan produk mobil murah Toyota Agya, kendaraan ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 99 Jutaan. PT Auto 200 kembali membuka recruitmen pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Management Trainee Finance and Adminsitration
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan akuntansi, bisnis, ekonomi, dan finance
  3. IPK minimal 3,00
  4. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  5. Mempunyai relasi yang luas
Sistem pendaftaran lowongan finance 2013 ini dilakukan dengan cara mengirimkan softcopy lamaran dan CV lengkap melalui email dibawah ini:

PT Astra Internasional (Auto 2000)
Email: recruitment@tso.astra.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar