Rabu, 16 Oktober 2013

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk Sebagai Supervisor Terbaru Oktober 2013

Gudang Garam
Gudang Garam Tbk adalah sebuah perusahaan berbentuk Perseroan terbatas yang bergerak dalam industri rokok di Indonesia. Dalam memproduksi perusahaan menggunakan bahan baku tembakau pilihan dari dalam negeri, sehingga akan dapat mengingkatkan taraf hidup petani khususnya petani. Selain itu, Gudang Garam, PT beserta beberapa anak perusahaannya seperti PT HM Sampoerna Tbk juga menggunakan sumberdaya manusia yang terdidik sesuai dengan bidangnya khususnya dalam proses peracikan bahan baku di pabrik. Perusahaan rokok Gudang Garam menghasilkan rokok dengan kualitas tinggi baik untuk jenis Filter maupun Kretek.

PT Gudang Garam dulunya hanya menggunakan bahan baku milik sendiri yang berada di Kediri Jawa Timur, namun hal ini tidak mencukupi karena kebutuhan tembakau untuk produkdi terus meningkat setiap tahunnya. PT GG kembali membuka rekrutmen karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Warehouse Supervisor
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan minimal S1 teknik
  3. Memiliki relasi yang luas
  4. Mudah beradaptasi
  5. Mampu bekerja secara tim atau individu
Cara melamar lowongan ini dengan mengirimkan surat lamaran lengkap dengan disertai foto terbaru melalui email: like.kusdiarti@gudanggaramtbk.com
Keterangan lebih lanjut Lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar