Selasa, 22 Oktober 2013

Lowongan Kerja PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) Terbaru Oktober 2013

Indomobil Finance
Indomobil Finance Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang finance khususnya dalam bidang kredit atau pembiayaan terbesar di indonesia. Jangkauan persero PT Indomobil sangat luas yakni meliputi pembiayaan mulai dari kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, peralatan berat serta sewa guna. Perusahaan Financial ini selain melayani semua lapisan masyrakat baik tingkat atas sampai tingkat bawah dengan berbagai macam produk sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan pelanggan. Bunga perbulan yang dikenakan oleh Indomobil relatif murah dibanding dengan jasa perusahaan pembiayaan yang lain.

PT Indomobil Finance Indonesia melayani dengan service excellence serta prosesnya yang mudah, calon nasabah hanya cukup mengisi formulir yang telah disediakan oleh bagian Admin. PT Indo mobil finance saat ini sedang membuka beberapa posisi jabatan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Jenis Jabatan:
  1. Management Trainee Operational (MT-OP)
  2. Credit Analyst Staff (CA)
  3. Administrasi (ADM)
  4. Credit Marketing Officer (CMO)
  5. Account Officer (AO)
  6. Asset Recovery (AR)
Persyaratan:
  1. Perempuan atau Laki-laki
  2. Usia maksimal 34 tahun
  3. Pendidikan D3 dan S1 semua jurusan
  4. Lulusan universitas dalam maupun luar negeri
  5. Lulusan baru atau pernah bekerja sebelumnya
  6. Berpenampilan menarik
  7. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
Pendaftaran seleksi Career paling lambat tanggal 31 Oktober 2013, lamaran dikirim atau datang langsung ke alamat; Premium Job Fair PT Indomobil Finance Indonesia, Jln Ahmad Yani No 88, Surabaya 60234 Jawa Timur.
Keterangan detailnya silahkan Lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar