Kamis, 31 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Adira Finance di Jakarta, Bekasi dan Tangerang Tingkat D3, S1 November 2013

adira finance
Adira Finance atau Adira Dinamika Multi Finance Tbk adalah sebuah perusahaan leasing atau pembiayaan khusus kendaraan bermotor untuk berbagai merk ternama seperti Yamaha, Honda, Suzuki, Daihatsu, Kawasaki serta Toyota. Sebagaimana perusahaan pembiayaan seperti pada umumnya, Adira juga melayani jenis kredit kendaraan bermotor roda dua dan roda empat baik baru maupun bekas atau setengah pakai. Adira Dinamika Multi Finance terkenal dengan kedisiplinannya dalam masalah pelemparan produk ke pembeli, hal ini terbukti berhasil menghantarkan perusahaan yang sahamnya di kuasai oleh Perbankan Danamon ini menjadi lembaga pembiayaan terbesar di Indonesia.

Adira Dinamika Multi Finance Tbk telah memiliki kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara bahkan sampai ke tingkat Kabupaten diseluruh Indonesia. Adira Finance kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

MT Adira Finance
IT Officer Program
Persyaratan:
  1. Laki-Laki atau Perempuan
  2. usia tidak lebih dari 27 tahun
  3. Lulusan Sarjana semua jurusan
  4. Berpenampilan menarik
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Mampu bekerja secara tim dan individu
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan surat lamaran anda melalui email; recruitmentadmf@adira.co.id
Keterangann selanjutnya silahkan Lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar