Rabu, 30 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Bank Negara Indonesia (BNI) Tingkat SMA, SMK, D3 dan S1 Oktober, November 2013

bank bni
PT Bank Negara Indonesia (Persero) adalah Bank yang berstatus Badan Usaha Milik Negara yang telah memiliki beberapa kantor cabang di luar negeri seperti London, Tokyo dan New York. Perseroan terbatas yang saham utamanya dikuasai oleh pemerintah Indonesia ini tercatat menjadi salah satu lembaga keuangan terkuat dari segi aset, karena selain didukung oleh pendanaan atau simpanan dari masyarakat luar negeri. Bank Rakyat Konvensional yang menduduki urutan ke empat dari segi financial ini terus mengeluarkan produk baru serta pelayanan yang profesional dari seluruh jajaran mulai dari manajemen sampai dengan tingkat fontliner dan marketing.

Bank BNI (Persero) selain fokus pada kegiatan perbankan juga peduli terhadap kegiatan sosial misalnya dengan memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi serta memberikan kredit murah pada masyarakat kecil kebawah sebagai modal usaha dalam rangka mengurangi pengangguran dan kemiskinan di Indonesia. Bank Negara Indonesia kembali membuka peluang Lowongan Pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Dedicated Marketing Area
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Minimal lulusan SMA atau SMK, Diploma dan Sarjana
  3. Berpenampilan menarik
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Memiliki relasi yang luas
  6. Mampu bekerja secara team maupun individu
  7. Mampu mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki sim
Segera daftarkan diri anda melalui alamat; Bank BNI KC Surabaya, Jln Kedungdoro no 81-87 Surabaya 60261 atau via email; buyung.a.akbar@gmail.com
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar