Selasa, 22 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Kereta Api Logistik (KALOG) Tingkat D3 dan S1 Oktober 2013

Kereta Api Logistik PT
BUMN Kereta Api Logistik atau sering orang menyebutnya Kalog adalah salah satu unit usaha dari PT KAI yang berkecimpung dalam bisnis angkutan barang. Rute dari perusahaan yang melintas diatas rel ini sudah dimasing-masing Daerah Operasional Kereta Api di Indonesia. Tarif biaya per sekali jalan dalam menggunkan jasa Kereta Api sangat dipengaruhi oleh berat atau bobot dan jarak yang ditempuh, masyarakat yang menggunakan jasa Kalogistics biasanya yang sering membawa barang bawaan dalam jumlah banyak dan secara masal, bak dalam bentuk peti kemas maupun paket.

Kereta Api Logistik (Persero) tidak digunakan sebagai angkutan penumpang, namun hanyak khusus untuk angkutan barang supaya lebih cepat, bebas macet dan ekonomis. PT KALOH kembali membuka Lowongan karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Jabatan:
  1. Staf Treasury
  2. Sales Kurir
  3. Level Staf
  4. Staf Sistem dan Anggaran
  5. Staf Controller
  6. Supervisor Marketing Forwarding
  7. Supervisor
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan D3 dan S1 semua jurusan
  4. Lulusan Universitas swasta atau negeri
  5. Mampu mengoperasikan MS Office
  6. Fresh Graduate atau telah berpengalaman kerja sebelumnya
Seleksi penerimaan pegawai Badan Usaha Milik Negara tersebut dilakukan dengan cara mengirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah ke alamat; PT Kereta Api Logistik, JRC Building lantai 2, Jln Ir H Juanda 1B No 8-10 Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar