Selasa, 15 Oktober 2013

Lowongan Kerja Toyota Astra Financial Services (TAF) di JABODETABEK Terbaru Oktober 2013

ta financial
Toyota Astra Financial Services adalah sebuah perusahaan pembiayaan khusus untuk kendaraan dengan merk Toyota. TA Finance berdiri di Indonesia berkat kerjasama antara perusahaan Toyota Finance Corp dan Astra International. Permintaan kendaraan toyota di Indonesia terus melambung, hal ini karena didatangkannya kendaraan murah keluaran TAF dengan merk Agya. Meskipun menuai kontroversi yang katanya akan memperparah kemacetan dan polusi udara, namun kecintaan masyarakat akan mobil tak akan pernah bisa dibendung, karena itu Toyota Astra Motor dan Daihatsu Astra Motor tetap mengeluarkan mobil murah.

PT Toyota Financial Service melayani dengan pelanggan dengan maksimal, selain melayani secara langsung juga membuka line telepon selama 24 jam. PT TA Finance Service kembali membuka peluang pekerjaan dengan posisi jabatan sebagai berikut:

Collection
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau Perempuan
  2. Lulusan D3 semua jurusan
  3. Siap bekerja dengan sistem target
  4. Berintegritas tinggi dan kuat terhadap tekanan
  5. Memiliki relasi yang luas
  6. Ulet dan siap melaksanakan shift
Pendaftaran seleksi dilakukan dengan cara mengirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru ke alamat; PT Toyota Astra Financial Services, Mega Plaza Building 8th floor, Jln HR Rasuna Said Kav C-3, Jakarta 12920.
Jika anda tertarik segera lihat keterangan lengkapnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar