Jumat, 08 November 2013

Lowongan Kerja Bank Jatim (Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur) Untuk D3, S1 Terbaru November 2013

bank jatim
Bank Jatim merupakan lembaga keuangan konvensional yang berdiri atas inisiatif dan kebijakan dari pemerintah daerah Jawa Timur. Perseroan sudah ada sejak tahun 1961 dengan modal dasar berasal dari anggaran pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup dan ekonomi masyarakat Jawa Timur pada umumnya. Bank Rakyat Jawa Timur ini membantu khususnya para pengusaha kecil dan menengah dalam upaya mencari dana dan menyimpan dana supaya aman dan terkoordinir. Sebagai langkah terpadu dari perbankan ini adalah dengan memberikan pembiayaan dengan bunga murah, pemberian kredit kepemilikan rumah serta memberikan dana sebagai tambah modal dan membeli barang ke masyarakat kecil dan menengah.

PT Bank Jatim sama dengan salah satu koperasi di Jawa Tengah yaitu KJKS BMT Marhamah di Wonosobo yang mana dalam masalah pembiayaan atau kredit dapat menggunakan bilyet atau sertifikat deposito tabungan sebagai agunan. BUMD Bank Jawa Timur saat ini sedang membuka seleksi calon karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi Jabatan:
  1. Teller dan CS
  2. Back Office
  3. Analyst
  4. Account Office
  5. Penaksir Gadai
  6. Teknologi Informasi
Persyaratan:
  1. Penduduk Asli Indonesia
  2. Pria atau Wanita
  3. Lulusan minimal Diploma semua jurusan
  4. Indek prestasi minimal 2,75 dari skala 4,00
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Single dan belum pernah menikah
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan mengirimkan surat lamaran lengkap beserta foto terbaru 4x6 ke alamat Bank Jatim PO BOX 1833 SB 60018.
Informasi lebih lanjut silahkan Lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar