Minggu, 10 November 2013

Lowongan Kerja Bank Of China Limited Sebagai Teller, Customer Service dan Staff Accounting Terbaru 2013

bank of china
Bank Of China (BOC) adalah lembaga keuangan perbankan yang berasal dari Negara china sejak masa pemerintahan Sun Yat Sen sekitar tahun 1912. Perbankan berperan serta dalam usaha pembangunan dan pemerataan perekonomian pada saat itu dimana sistem perekonomian masih terombang-ambing oleh gejolak pemerintahan yang masih labil. Bank Of China masuk ke Indonesia dengan kantor pertamanya di DKI Jakarta, proses masuknya lembaga keuangan dari China ini karena eratnya hubungan bilateral antara Indonesia dengan China. Bank Of China Limited di Indonesia ternyata banyak menuai antusiasme masyarakat khususnya para etnis cina dan tionghoa.

Bank Of China selain fokus bergerak didunia perbankan ternyata ikut berperan juga dalam proyek-proyek besar di pemerintah Indonesia baik swasta maupun BUMN misalnya proyek dari Perseroan PLN. Bank Of China Limited Jakarta saat ini sedang mencari kandidat terbaik dan berpengalaman untuk menduduki beberapa posisi jabatan sebagai berikut:

Teller (TL)
Customer Service (CS)
Staff Accounting
Credit Risk Manajement
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Fresh Graduate, diutamakan telah berpengalaman kerja
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Mampu mengoperasikan komputer
  5. Mampu berbahasa Inggris dan Mandarin
  6. Minimal lulusan D3 dengan IPK minimal 2,75
  7. Teliti dan ulet
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan surat lamaran, cv, foto terbaru melalui alamat email; desi.irwanza@bank-of-china.com
Informasi lebih lanjut silahkan Lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar