Minggu, 24 November 2013

Lowongan Kerja BUMN Migas PT Pertamina (Persero) Sebagai Staff Admin Terbaru November 2013

pertamina
PT Pertamina adalah salah satu perusahaan minyak dan gas bumi terbesar di Indonesia yang saham utamanya dimiliki oleh pemerintah negera. Sesuai dengan UUD 45 pasal 33 ayat 2 dan 3 yang bunyinya; Cabang-cabang produksi yang penting bagi negara dan yang menguasai hajat hidup orang banyak dikuasai oleh negara, bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat. Dari ayat tersebut jelas bahwa BUMN Pertamina Persero sahamnya dimiliki oleh pemerintah dan di gunakan untuk kemakmuran rakyat semesta dengan konsep sama rata, adil, makmur dan berdaulat.

PT Pertamina telah memiliki anak perusahaan yang bertugas mulai dari proses pertambangan, pengolahan atau produksi dari hulu sampai hilir sampai dengan proses distribusi ke masyarakat untuk industri maupun rumah tangga. Pertamina saat ini kembali lagi membuka lowongan di Semarang, Makassar, Surabaya, Jakarta, dan Balik papan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Administrasi Staff
Persyaratan:
  1. Diutamakan Perempuan
  2. Pendidikan minimal Diploma tiga
  3. Indek prestasi minimal 2,75 dari skala 4,00
  4. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Ulet dan siap kerja lembur
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan surat lamaran, cv, fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir serta foto terbaru melalui alamat; Menara Standard chartered, Jl Medan Merdeka Timur No 1A Jakarta Pusat atau lewat email; pertamina.hrd@dr.com
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar