Selasa, 05 November 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Merpati Nusantara Airlines Untuk SMA Sederajat Terbaru November Tahun 2013

merpati nusantara
PT Merpati Nusantara Airlines adalah salah satu perusahaan penerbangan ternama di Indonesia yang melayani berbagai rute penerbangan dalam negeri. Perseroan yang awal berdiri pada tahun 1962 ini didukung oleh operasional dan sarana terbaik demi kenyamanan dan keamanan penumpang. Merpati Nusantara Airlines memiliki beberapa pesawat yang sangat terkenal diantaranya pesawat Boeing 707 130. Seperti pada perusahaan penerbangan yang lain misalnya PT Garuda Indonesia dan Lion Air, PT Merpati Airlines juga pernah mengalami insiden kecelakaan yang memakan banyak korban, di tahun 2013 ini perusahaan baru saja mengalami tragedi jatuhnya pesawat Airlines MA 60 tujuan Bajawa-Kupang di Nusa Tenggara Timur.

PT Merpati Nusantara Airlines yang memiliki nomor penerbangan MZ ini harus selalu waspada dan rutin check up kondisi pesawat maupun SDMnya guna mengantisipasi terjadinya human error. Saat ini PT Merpati Nusantara Airlines sedang membuka peluang pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Experienced Flight Attendant
Persyaratan:
  1. Perempuan
  2. Usia maksimal 32 tahun
  3. Berpenampilan menarik
  4. Minimal lulusan SLTA atau SMK
  5. Tidak menggunakan kaca mata
  6. Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  7. Mampu berbahasa inggris secara pasif dan aktif
Kirimkan surat lamaran anda atau datang langsung ke alamat; Human Capital and General Services Division, PT Merpati Nusantara Airlines, Gedung Basarnas, Jln Angkasa Blok B-15 kav 223 Lt 09 Kemayoran, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar