Minggu, 24 November 2013

Lowongan Kerja PT Bank DKI Sebagai Teller, CS dan Admin Terbaru November 2013

Bank DKI atau juga disebut BPD DKI Jakarta adalah sebuah lembaga perbankan yang dimiliki oleh pemerintah daerah setempat sebagai sarana pendukung dan penopang perekonomian. Perseroan yang berstatus milik daerah (BUMD) ini mampu meyokong pendapatan daerah yang cukup tinggi, selain itu Bank juga memberikan kontribusi besar dalam upaya mendukung modal usaha diberbagai sektor khususnya untuk Pemprov DKI Jakarta. Bank DKI terus melakukan pembenahan dan menciptakan terobosan baru guna menghadapi persaingan perbankan yang semakin banyak seperti saat ini baik dari unit konvensional maupun dari unit Syariah.

Bank DKI terus menunjukkan peningkatan baik dari segi tabungan maupun dari jumlah kredit yang dikeluarkan, pembiayaan dari perbankan banyak diserap dari sektor ritel dan mikro kecil menengah sebagai modal usaha dan konsumsi. PT Bank Daerah Khusus Ibukota Jakarta kembali membuka seleksi career untuk Jabodetabek dengan beberapa kualifikasi sebagai berikut:

Teller (TL)
Custmer Service (CS)
Teknologi Informasi (IT)
Administrasi (ADM)
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan SMA, SMK, D3, S1 semua jurusan
  3. Berkepribadian baik
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Berorientasi pada nasabah
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik benar
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran lengkap ke alamat Pemimpin Grup SDM Bank DKI, Jln Ir H Juanda III No 7-9 Lt 4 Jakarta Pusat 10120
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar