Sabtu, 09 November 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) Tingkat SMA, SMK, D3, S1 November 2013

cimb niaga finance
PT CIMB Niaga Auto Finance adalah perusahaan leasing atau kredit pembiayaan kendaraan bermotor dan sewa guna di Indonesia. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1981 ini awalnya bernama PT Saseka Gelora Finance menjadi salah satu bagian dari Bank CIMB Niaga Group yang telah memiliki beberapa cabang Nusantara. PT Niaga Finance mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan yang telah ada terlebih dulu karena seluruh jajaran baik manajemen dan karyawan berkomitmen melakukan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab, transparan dan akuntabel.

PT CIMB Niaga Auto Finance selain melayani pembiayaan kendaraan bermotor roda empat atau mobil juga melayani pembiayaan kartu kredit, kredit rumah serta sewa guna untuk modal usaha. CIMB Finance saat ini kembali membuka peluang career bagi anda yang berprestasi untuk menduduki beberapa posisi sebagai berikut:

Jabatan:
  1. Tax Officer
  2. Collection
  3. Staff Admin
  4. Surveyor
  5. Marketing Officer
Persyaratan:
  1. Pria dan Wanita
  2. Memiliki kendaraan pribadi baik roda empat atau roda dua
  3. Mampu bernegosiasi
  4. Berorientasi pada nasabah
  5. Berwawasan luas
  6. Pendidikan minimal SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran lengkap melalui alamat email; recruitment@niagafinance.com atau ramdoni.alam@niagafinance.com
Info lebih lanjut silahkan Lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar