Jumat, 01 November 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Danareksa (BUMN) Tingkat D3, S1 Bulan November 2013

danareksa
PT Danareksa (Persero) adalah salah satu perusahaan milik pemerintatah Indonesia yang bergerak dalam bidang pembiayaan dan jasa keuangan. Dalam upaya menjalankan usahanya, BUMN ini juga mendapat bantuan dari lembaga-lembaga keuangan lain guna melancarkan dan menjaga kestabilan perusahaan. Perseroan Terbatas Jasa Keuangan yang berdiri pada tahun 1976 ini tercatat sebagai lembaga terbesar dengan aset terus naik setiap tahunnya. Danareksa selain didukung oleh keuangan yang kuat juga didukung oleh pelayanan yang terbaik selama 24 jam, para pengguna jasa keuangan ini dapat langsung mengaksesnya melalui website dari manapun berada.

PT Danareksa (Persero) kini tahun ini berhasil menyisihkan lama hampir 50% dari laba tahun kemarin, hal ini membuktikan betapa tingginya kepercayaan masyarakat terhadap perseroan. BUMN Danareksa kembali membuka Lowongan krja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Webmaster
Persyaratan;
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Lulusan S1 jurusan komputer atau teknik komputer
  3. Siap bekerja lembur
  4. Ulet dan pntang menyerah
  5. Menguasai program Java script, CSS, Linux dan Cobal
  6. Sehat jasmani dan rohani
Pendaftaran dilakukan sebelum tanggal 11 November 2013 melalui alamat; PT Danareksa, Jln Medan Merdeka Selatan No 14 Jakarta 10110 atau email; aloysius@danareksa.com
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar