Kamis, 21 November 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero November 2013

PT Permodalan Nasional Madani adalah salah satu lembaga jasa keuangan milik pemerintah Indonesia yang lahir pada era krisis moneter pada masa orde baru. BUMN lahir karena semangat para pendiri untuk membantu para pengusaha kecil rumahan supaya terus memproduksi hasil usahanya, PT Permodalan Nasional Madani pada saat itu membantu dengan memberikan kredit sebagai tambah modal untuk usaha, karena pada saat itu perekonomian Indonesia dan dunia sedang mengalami goncangan yang sangat serius. Dampak krisis tahun 1997 itu jelas meresahkan kalangan rakyat kecil khususnya ekonomi menengah kebawah dan UMKMK.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) selain memberikan bantuan secara materi saat ini juga siap memberikan bimbingan dan arahan dalam melakukan bisnis dan usaha melaui program ULAMM (unit layanan modal mikro). PT PNM (Persero) saat ini sedang membuka peluang kerja di Jakarta dengan posisi sebagai berikut:

Staff Admin
Psikolog
Staff Research and Development
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Berpenampilan menarik
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Minimal lulusan Sarjana semua jurusan
  5. Memiliki relasi yang luas
  6. Menguasai dasar-dasar komputer minimal MS Office
  7. Jujur dan penuh rasa tanggung jawab
Daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirimkan surat lamaran lengkap yang ditujukan ke alamat Bagian SDM PT PNM (Persero), Jln Jend Soedirman kav 2 Jakarta 10220
Informasi lebih lanjut silahkan Lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar