Senin, 30 Desember 2013

Lowongan Kerja 2014 Toyota Astra Motor Terbaru (TAM)

toyota astra
PT Toyota Astra Motor (TAM) adalah perusahaan yang memiliki otoritas untuk menjual kendaraan merk toyota di Indonesia. Perusahaan ini tercipta berkat kerjasama atau joint venture antara dua buah perusahaan dunia yaitu Astra International Tbk dan Toyota Motor Corporation. Kedua perusahaan itu juga sebagai pemegang saham utama PT TAM yang saat ini di Indonesia telah memiliki 5 buah main dealer. Main dealer dari Toyota Indonesia memiliki nama AUTO 2000 sebagai agen tunggal penjualan berbagai jenis kendaraan Toyota untuk berbagai merk mulai dari kendaraan penumpang, kendaraan pribadi sampai dengan kendaraan berat. Toyota Astra Motor awalnya bergerak sebagai importir kendaraan namun sekarang telah beralih fungsi menjadi distributor sekaligus pemegang kekuasaan perusahaan.

Toyota Astra Motor memiliki 2 buah lini perusahaan yaitu PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia berfungsi merakit kendaraan dan PT Toyota Astra Motor yang bertugas sebagai distibutor dan importir tunggal di Indonesia. TAM Auto 2000 saat ini sedang membuka lowngan kerja dengan persyaratan sebagai berikut:

Staff Development Program
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  2. IPK minimal 3,00
  3. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  4. Mampu berbahasa inggris
  5. Berpenampilan menarik
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Siap bekerja dengan sistem target
Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun, anda cukup mempersiapkan surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru, fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir. Pendaftaran dan informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar