Rabu, 18 Desember 2013

Lowongan Kerja Angkasa Pura II (BUMN)

angkasa pura
PT Angkasa Pura 2 adalah sebuah perusahaan jasa pada perusahaan penerbangan yang berdiri sekitar tahun 1984 yang lalu. BUMN saat ini melayani semua unit penerbangan di wilayah Indonesia bagian barat atau sekitar 12 lokasi badar udara. Komitmen dan kerja keras perusahaan ini ternyata tidak sia-sia, saat ini PT Angkasa Pura Persero telah dipercaya pemerintah sepenuhnya dalam menangani jasa penerbangan dengan standar internasional. Dimata dunia pun PT angkasa pura persero telah memiliki bekingan tersendiri seperti di Singapura, Thailand, Malaysia, Australia dan Amerika.

PT Angkasa pura II terus berinovasi menciptakan berbagai fasilitas dan sarana pendukung di bandara supaya calon penumpang tidak jenuh selama menunggu bahkan sampai ke tempat tujuan. Badan Usaha Milik Negara ini sedang membuka perekrutan calon karyawan baru tingkat SMA sederajat dengan kualifikasi sebagai berikut:

Jabatan:
  1. Aviation security
  2. TI
  3. Finance
  4. Human Capital
  5. Operation Services
  6. Teknik Bandara
Persyaratan:
  1. Laki-laki dan perempuan
  2. Sehat jasmani rohani
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Pendidikan minimal SMU/SMK
  5. Usia tidak lebih dari 24 tahun
  6. Tinggi badan ideal
  7. Tidak menggunakan kacamata
Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun, semua biaya dan fasilitas akan dibiayai oleh pemerintah. Pendaftaran dilakukan dengan cara online sistem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar