Kamis, 19 Desember 2013

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri KCP Majenang, Jawa Tengah Desember 2013

bank syariah mandiri
Bank Syariah Mandiri adalah lembaga keuangan syariah ternama di Indonesia yang tidak hanya melayani simpanan dan pembiayaan tetapi juga melayani tabungan haji dan umroh. PT Bank Syariah Mandiri memiliki komitmen kuat untuk totalitas dalam menjalankan bisnis syariah, karena untuk menghindari adanya riba menurut hukum islam. Meskipun BSM berasaskan hukum islam, namun nasabah yang ada di perbankan syariah ini tidak hanya kaum muslim, nasabah yang beragama non muslim pun banyak yang bergabung didalamnya. Bank Mandiri Syariah terkenal dengan prosesnya yang cepat terutama dalam melempar landing atau pembiayaan khususnya dikalangan menengah kebawah dan usaha kecil menengah.

PT Bank Mandiri Syariah mulai bulan ini akan memperbaiki sistem manajemen terutama ke arah intern, hal ini untuk mengantisipasi adanya pembiayaan fiktif seperti yang terjadi beberapa bulan yang lalu. PT BSM kembali membuka career untuk beberapa posisi sebagai berikut:

Jabatan:
  1. Funding Officer
  2. Consumer Financing Executive
  3. Sales Assistant
  4. Marketing Mikro
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Sehat jasmani rohani
  3. Berpenampilan menarik
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  6. Lulusan universitas swasta atau negeri
  7. Indek prestasi minimal 2,70 dari skala 4,00
  8. Siap bekerja dibawah tekanan
Daftarkan segera diri anda dengan mengirim lamaran lengkap yang ditujukan ke alamat; SDM Bank Syariah Mandiri Majenang, Jln Diponegoro No 60 Sindangsari, Cilacap, Jawa Tengah 53257.
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar