Rabu, 11 Desember 2013

Lowongan Kerja MT PT Garuda Indonesia Airline Terbaru Desember 2013

garuda indonesia
PT Garuda Indonesia (GI) adalah maskapai penerbangan ternama di Indonesia yang telah memiliki kantor unit penerbangan di seluruh kota di Indonesia. Garuda terus melakukan peraturan dan inovasi guna memberikan kepercayaan terhadap masyarakat khususnya yang bisa menggunakan jasa penerbangan. Kemudahan dalam memperoleh tiket baik secara online maupun melakui loket menjadi citra tersendiri di masyarakat. Keberadaan PT Garuda Airlines Indonesia mampu memberikan kenyamanan tersendiri saat terbang, beberapa layanan disajikan oleh pramugari yang ramah dengan gaya khas keramahan Indonesia.

Garuda Indonesia Tbk selain memiliki unit usaha hotel dan aerowisata belum lama ini mendirikan anak perusahaan yang bergerak dalam usaha penerbangan yaitu PT Citilink Indonesia. Garuda Persero saat ini kembali membuka rekrutmen pekerjaan adapun kualifikasinya sebagai berikut:

Management Trainee
Persyaratan:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Laki-Laki atau Perempuan
  3. Belum menikah
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Minimal lulusan S1 semua jurusan
  6. Berpenampilan menarik dan ramah
  7. Mampu berbahasa inggris
Jika anda tertarik dan memenuhi kriteria diatas, segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim biodata lengkap melalui email; garuda@bridge2.co.id
Info lanjut dapat anda lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar