Senin, 30 Desember 2013

Lowongan Kerja PT Bank Internasional Indonesia Terbaru 2014

bank bii
PT Bank Internasional Indonesia Tbk merupakan sebuah perusahaan berbentuk perseroan terbatas yang sekaligus mengayomi perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yaitu PT BII Finance Center dan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. Bank BII ini merupakan lembaga keuangan perbankan yang memiliki latar belakang dari untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat khususnya dibidang komersial dan usaha kecil menengah. PT Bank Internasional Indonesia tercipta guna mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia untuk semua unsur lapisan masyarakat khususnya pada sektor ekonomi menengah kebawah dan UMKM. PT Bank BII didukung oleh kinerja bank yang baik terutama terkait dengan kinerja keuangan dan kondisi keuangan yang sehat.

PT Bank Internasional Indonesia (BII) masuk kedalam urutan ke 8 perbankan terbesar di Indonesia setelah Bank mandiri, BRI, BCA, BNI, CIMB, Danamon dan Panin Bank. Bank BII kemabli membuka lowongn pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Officer Development Program Sales
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Minimal pendidikan S1 dengan semua latar belakang
  3. Index prestasi minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang di Indonesia
Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan mengirim surat lamaran beserta foto terbaru ke alamat; HRD Center PT Bank Internasional Indonesia, Seltral Senayan 3 lantai 24, Jalan Asia Afrika no 8 Jakarta 10270 atau melalui email; recruitment@bankbii.com
Keterangan lanjut silahkan anda lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar