Minggu, 01 Desember 2013

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Sebagai Management Trainee (MT) Terbaru Desember 2013

gudang garam
PT Gudang Garam adalah salah satu perusahaan manufaktur di Indonesia yang bergerak dalam industri rokok. Perusahaan yang awalnya diciptakan oleh Surya Wonowidjojo ini telah memiliki berbagai macam merk mulai dari jenis filter sampai kretek. PT GG juga telah memiliki perkebunan tembakau sendiri yang dikelola oleh tenaga-tenaga profesional sehingga mampu menghasilkan rokok dengan kualitas terbaik. Hasil produksi dari Gudang Garam Tbk tidak hanya didistribusikan didalam negeri melainkan sampai negera-negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, Myanmar dan Timur Tengah.

PT Gudang garam Tbk memiliki produk unggulan dipasaran diantaranya merk Surya Profesional, Surya Pro Mild, Gudang Garam Nusantara, Gudang Garam International, Surya 12, Surya 16, Surya Slims, Surya Signature, Gudang Garam Merah, Djaja, Taman Sriwedari dan Sigaret Kretek Filter Klobot. Gudang Garam bulan ini kembali membuka lapangan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

MT Produksi
MT HRD
Persyaratan:
  1. Laki-Laki atau Perempuan
  2. Lulusan Sarjana
  3. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  4. Siap ditempatkan diselruh wilayah di Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim surat lamaran beserta CV dan fotocopy ijazah anda melalui alamat email; hendrik.chrystina@gudanggaramtbk.com
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar