Minggu, 15 Desember 2013

Lowongan Kerja Terbaru BII FINANCE Center Desember 2013

bii finance
PT BII Finance merupakan sebuah perusahaan pembiayaan mobil baru yang berani memberikan bunga rendah, cepat dan aman. Selain fokus dalam usaha kredit kendaraan bermotor roda empat, perusahaan juga memiliki lini usaha lain yaitu dalam bidang sewa guna usaha, anjak piutang, usaha kartu kredit serta pembiayaan konsumen. Anak usaha dari PT Bank BII ini sampai saat ini telah didukung oleh lebih dari 49 kantor cabang yang sebar di kota-kota besar di Indonesia diantaranya Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, NTB dan Bali.

BII Finance Center ditengah persaingan perusahaan pembiayaan yang semakin ketat seperti saat ini terus meningkatkan jaringan perusahaan, pelayanan terbaik serta keamaman saat bertransaksi. Bii finance bulan Desember ini sedang membuka seleksi career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Field Collect
Persyaratan:
  1. Jenis kelamin laki-laki
  2. Minimal lulusan diploma semua jurusan
  3. Indek prestasi tidak kurang dari 2,75
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Berpenampilan menarik
  6. Siap bekerja dibawaj tekanan
  7. Memiliki kendaraan pribadi
Jika anda tertarik dan memenuhi beberapa syarat diatas, segera kirimkan lamaran, cv dan fotocopy ijazah yang ditujukan ke alamat HRD BII finance center, Gedung Wisma Eka Jiwa lantai 10, Jln Mangga Dua Raya, Jakarta 10730
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar