Senin, 09 Desember 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Otoparts (AUTO) Tingkat SMA/SMK/D3 Desember 2013

astra otoparts
PT Astra Otoparts adalah sebuah perusahaan otomotif nasional yang berdiri pada jaman orde baru tepatnya pada masa pemerintahan Soeharto. Perusahaan yang awal mulanya berdiri di Jakarta ini melayani penjualan berbagai macam jenis suku cadang kendaraan bermotor baik mobil maupun sepeda motor. Perusahaan manufaktur yang juga sering disebut PT Astra AUTO ini tidak hanya memasok kebutuhan onderdil kendaraan di Indonesia saja melainkan sampai ke negara-negara berkembang seperti Singapura, Timur Tengah bahkan masuk juga kepasaran Amerika.

Astra Otoparts Tbk tidak bisa dipandang sebelah mata khususnya oleh pemerintah Indonesia, karena dari sektor ini juga pendapatan negara diperoleh cukup tinggi. Astra Auto Part kembali membuka rekrutmen career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Training Development Administration
Kualifikasi:
  1. Perempuan
  2. Penampilan menarik
  3. Minimal lulusan SLTA, SMK dan Diploma semua jurusan
  4. Mahir berkomunikasi
  5. Disiplin
  6. Berorientasi pada konsumen
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirim lamaran lengkap, beserta curriculum vitae, foto terbaru 4x6 dan fotocopy ijazah yang terlegalisir ke alamat Astra autoparts, Jalan Pegangsaan Dua km 2,2 Kelapa Gading, Jakarta Utara..
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar