Minggu, 01 Desember 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Asuransi Adira Dinamika Untuk SLTA, D3 dan S1 Desember 2013

adira insurance
PT Asuransi Adira Dinamika atau sering disebut Adira Insurance adalah salah satu perusahaan asuransi publik atau umum yang melayani berbagai macam produk asuransi mulai dari kendaraan bermotor sampai dengan kesehatan. Perusahaan yang masuk dalam bagian Group Adira ini terkenal dengan kedisiplinannya hal ini terbukti mampu menciptakan perusahaan yang kuat dan mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan ternama yang lain. Asuransi adira, pt yang saham utamanya dimiliki oleh Bank Danamon Indonesia ini telah memiliki kantor cabang hampir seluruh wilayah Indonesia melalui kerjasama dengan Bank-Bank di Indonesia.

PT Adira Insurance juga berhasil meraih penghargaan dari berbagai perusahaan baik dari dalam maupun luar negeri melalui produk unggulannya yaitu Autocillin dan Motopro. PT Asuransi Adira saat ini sedang membuka seleksi calon karyawan baru dengan kualifikasi dibawah ini:

Jabatan:
  1. Account Officer
  2. Surveyor
  3. Technical Support Officer
  4. Inspector Motor dan Mobil
  5. Agency Sales
Persyaratan:
  1. Wanita atau pria
  2. Sehat jasmani rohani
  3. Luluisan dalam maupun luar negeri
  4. Mampu bekerja dibawah tekanan
  5. Siap kerja lembut dan shift
  6. Penampilan menarik
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Memiliki kendaraan sendiri dan SIM
  9. Disiplin dan memiliki banyak relasi
  10. Penempatan Jakarta, Bandung, Sumatera, Yogyakarta, Tegal, Batam dan Balikpapan.
Jika anda tertarik dengan beberapa posisi diatas, segera kirimkan surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat PT Adira Insurance disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar