Jumat, 13 Desember 2013

Lowongan Kerja Terbaru SMK/D3 PT GarudaFood Putra Putri Jaya Bandung Desember 2013

garuda food
GarudaFood Putra Putri Jaya adalah perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia yang kini sedang naik daun karena produk-produknya yang makin diminati oleh masyarakat. Secara umum Garuda Food memiliki 3 jenis lini usaha yaitu produksi, distribusi dan pengadaan bahan baku pertanian yang digunakan sebagai olahan. Hasil produksi PT Garuda Putra Putri Jaya yang berupa snack, biskuit, minuman ringan dan permen didistribusikan oleh anak perusahaannya sendiri yaitu PT Sinar Niaga Sejahtera. Selama proses distribusi perusahaan menjaga supaya produk tidak rusak atau cacat sampai ketangan konsumen, hal ini tentunya perlu teknik khusus yang harus dimiliki oleh anak usaha Tudung Putra Putri Jaya ini.

GarudaFood Putra Putri Jaya hampir semua produknya memperoleh penghargaan dan top brand baik dari ICSA, IBBA dan APAI. Selain itu perusahaan juga aktif dalam dunia pendidikan yaitu dengan memberikan beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi. PT GarudaFood saat ini kembali membuka kesempatan kerja kepada putra-putri Indonesia untuk menempati posisi jabatan sebagai berikut:

Analyst Lab
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Minimal lulusan SMK/SMA sederajat
  3. Usia minimal 18 tahun
  4. Siap bekerja shift
  5. Ulet dan teliti
  6. Tidak mudah menyerah terhadap suatu masalah
  7. Memahami masalah kimia dan biologi
Cara pendaftaran dengan mengirim surat lamar, curriculum vitae, foto terbaru, fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang ditujukan ke alamat PT Garudafood Putra Putri Jaya PO BOX 1003
Informasi lanjut bisa anda lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar