Rabu, 08 Januari 2014

Lowongan Kerja Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Januari Terbaru 2014

kementerian bappenas
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional adalah salah satu lembaga pemerintah di Indonesia yang berstatus non kementerian yang bertanggung jawab melaksanakan tugas dan kewajiban dibidang pembangunan nasional. Kementerian PPN atau Bappenas melaksanakan amanat dan cita-cita nasional Indonesia yang mana sesuai dengan yang tercantum dalam kitab undang-undang dasar 1945. Badan Perencanaan Pembangunan Nasional melaksanakan tanggung jawab demi mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera yang mana tercantum dalam 3 buah sistem perencanaan yaitu sistem jangka pendek, jangka panjang dan jangka menengah. Dalam membuat kebijakan Kementerian BAPPENAS berdasarkan atas asas adil dan makmur serta mendapat persetujuan dari Presiden dan DPR.

Badan Perencanaan Pembangunan Nasional yang dipimpin oleh seorang menteri perencanaan melaksanakan tanggung jawab untuk wilayah pemerintah pusat yang kemudian diikuti oleh pemerintah tingkat daerah. Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Bappenas Tahun 2014 kembali membuka Lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Tenaga Kontrak
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Ipk minimal 3,00 dari skala 4,00
  4. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  5. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS word
  6. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  7. Siap bekerja dibawah tekanan
Apakah anda tertarik dan sesuai dengan kriteria diatas, segera kirimkan surat lamaran, cv, foto terbaru serta fotocopy ijazah terakhir anda melalui alamat email dibawah ini:

Badan Perencanaan Pembangunan Nasional BAPPENAS
aparatur@bappenas.go.id
kikirachamawati@yahoo.com
husni.rohman@yahoo.com
maharani.wibowo@gmail.com
Keterangan lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar