Sabtu, 11 Januari 2014

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Januari Terbaru 2014

bni syariah
PT Bank BNI Syariah (BNI Syariah) merupakan perbankan umum yang merupakan bagian dari atau anak perusahaan Bank BNI yang khusus melayani unit pembiayaan dan simpanan dengan prinsip Syariah. Sejak berdirinya yaitu tahun 2010 yang lalu BNI Syariah terus melakukan regenerasi secara intern perusahaan supaya tercipta suasana yang manajemen yang sehat, harmoni dan bersahaja. PT Bank BNI Syariah memiliki prinsip tiga pilar yaitu adil, transparan dan maslahat yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Bank BNI unit Syariah saat ini telah didukung oleh cabang-cabang yang tersebar diseluruh Indonesia, selain itu dukungan dari loket ATM yang mudah dijangkau maka akan mempermudah proses transaksi kapanpun dan dimanapun.

PT Bank BNI Syariah menawarkan produk tabungan dan pembiayaan yang beragam mulai dari tabungan kanak-kanak sampai dengan hari tua, selain itu BNI Syariah juga menawarkan produk talangan haji serta produk pembelian emas dengan harga murah. Saat ini BNI Syariah Tahun 2014 kembali membuka penerimaan calon karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Asisten Pemasaran
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  3. Single
  4. Sehat rohaniah dan badaniah
  5. Memiliki kendaraan pribadi
  6. Lulusan universitas swasta atau negeri
  7. Minimal pendidikan Diploma
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik
  9. Tidak memiliki kerabat atau keluarga di Bni Syariah
  10. Disiplin dan bertanggung jawab
Daftarkan segera diri anda sebelum tanggal 15 Januari 2014 dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda kealamat:

PT Bank BNI Syariah
KC Mikro Bogor Kedung Badak
Jln KH Soleh Iskandar KM 6,5
Komplek Ruko 10 Blok E, Kedung Badak, Kec Tanah Sareal, Bogor 16164
Informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar