Rabu, 22 Januari 2014

Lowongan Kerja BUMN 2014 Wijaya Karya Persero Terbaru

Wijaya Karya
PT Wijaya Karya (WIKA) merupakan perusahaan konstruksi bangunan ternama di Indonesia yang telah memiliki beberapa anak perusahaan. Bagian dari Wijaya Karya diantaranya Wijaya Karya Beton, Wijaya Karya Realty, Wijaya Karya Intrade, Wijaya Karya Bangunan Gedung, Wijaya Karya Insan Pertiwi serta Wijaya Karya Jabar Power. PT Wijaya Karya Persero Tbk (WIKA) lebih mengarah ke beberapa sektor diantaranya pembangunan konstruksi, mekanikal elektrikal, industri beton dan Real Estate. Tingkat kepercayaan masyarakat akan Wijaya Karya semain tinggi, hal ini karena begitu pesatnya tingkat produktifitas dan daya saing yang kuat dari perusahaan, dukungan dari SDM berpengalaman dibidangnya menjadi alasan kuat daripada WIKA untuk dipercaya dimata masyarakat Indonesia pada umumnya.

PT Wijaya Karya telah berhasil menyelesaikan beberapa kontrak dengan perusahaan-perusahaan lain, dan tahun ini pun WIKA mendapat kontrak baru senilai RP 25,8 trilyun dari perusahaan BUMN. PT Wijaya Karya tahun 2014 ini kembali membuka seleksi pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero) Tbk - WIKA
Staf Akuntansi dan Keuangan
Persyaratan:
  1. Jenis kelamin laki-laki
  2. Sehat jasmani rohani
  3. Minimal pendidikan diploma tiga
  4. Indek prestasi minimal 3,00 dari skala 4,00
  5. Memiliki pengalaman organisasi
  6. Jujur dan teliti
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Mampu kerja dengan cara tim dan individu
  9. Siap ditempatkan diseluruh area
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda yang telah dilegalisir ke alamat dibawah ini:

PT Wijaya Karya (Building Construction Departement)
Email: job.hcdbg@wika.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar