Minggu, 05 Januari 2014

Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur Januari Terbaru 2014

indofood cbp
PT Indofood CBP Sukses Makmur merupakan perusahaan manufaktur yang bernaung dibawah tudung perusahaan Group Indofood. Perusahaan ini memiliki 3 buah divisi yaitu divisi noodle (Indomie, Supermi, Sarimi,Sakura,Pop Mie, Pop Bihun, dan Mi Telur Cap 3 Ayam), Divisi dairy product (susu kental manis Cap Enaak, mentega Orchid Butter, Indoeskrim, dan Indomilk), Divisi Food Seasonings (kecap, saus sambal, saus tomat, kaldu, dan bumbu instan), Divisi Snack and Convectionary Food (Chitato, Lays, Qtela, Cheetos, Chiki, Trenz, dan JetZ) dan Divisi Convenience and Basic Food (Promina dan SUN). Indofood CBP Sukses Makmur juga telah memiliki kantor pemasaran dan distribusi yang tersebar diwilayah Indonesia.

Indofood CBP Sukses Makmur secara berkesinambungan terus memunculkan produk baru supaya tidak kalah dengan perusahaan-perusahaan lain khususnya yang memiliki produk dan merk hampir sama dipasaran. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tahun 2014 kembali membuka lowongan career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff Accounting
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  3. Pendidikan minimal S1
  4. Lulusan baru atau punya pengalaman
  5. Indek prestasi minimal 2,75
  6. Mampu bekerja secara tim
  7. Memiliki interpersonal yang baik
  8. Siap ditempatkan diseluruh cabang di Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan foto ijazah anda yang ditujukan kealamat dibawah ini:

Indofood CBP
yorike.devita@icbp.indofood.co.id
Info lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar