Senin, 06 Januari 2014

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI Terbaru 2014

kemenko perekonomian
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia merupakan kementerian yang bertanggung jawab langsung terhadap Presiden atas semua amanat dan kewajibannya. Kementerian selain mengatur dan membuat kebijakan dalam masalah ekonomi juga sekaligus mengkoordinasikan kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh beberapa lembaga kementerian yang ada seperti Kementerian keuangan sampai dengan Kementerian sosial. Perekonomian di Indonesia yang labil seperti saat ini tidak semata-mata pengaruh dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, karena lembaga ini dalam membuat kebijakan juga atas persetujuan Presiden serta Dewan Perwakilan Rakyat RI.

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian juga sering mengadakan sosialisasi tentang masalah ekonomi khususnya didaerah-daerah tertinggal supaya memanfaatkan sumberdaya yang ada guna mencukupi kebutuhan hidup secara merata dan tidak tumpang-tindih. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Tahun 2014 kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staf Asisten Deputi Transportasi
Persyaratan:
  1. Warga Indonesia
  2. Pria atau wanita
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Minimal pendidikan S1
  5. Indek prestasi tidak kurang dari 3,00
  6. Mampu bekerja secara tim dan individu
  7. Mampu berbahasa inggris
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran beserta CV, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Kemko Perekonomian 2014
Email; asdeptransport@yahoo.com
Keterangan labih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar