Jumat, 03 Januari 2014

Lowongan Kerja Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia Terbaru Januari 2014

kemlu
Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia KEMLU adalah lembaga pemerintah di Indonesia yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden khusunya mengenai urusan dan kebijakan luar negeri. Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, Kementerian Luar Negeri dipimpin oleh seorang Menteri yang dipilih dan diberhentikan oleh kepala negara yaitu Presiden Republik Indonesia. Kementerian Luar Negeri RI beserta Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Pertahanan dapat berfungsi sebagai wakil kepala negara dan kepala pemerintahan pengganti Presiden apabila berhalangan, meninggal ataupun tidak dapat melaksanakan tugas kenegaraan.

Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia diharapkan dapat tegas dalam menanghadapi permasalah dengan negara lain supaya Indonesia tidak diremehkan dan dilecehkan seperti kasus yang sudah-sudah misalnya dengan Malaysia maupun kasus penyadapan yang dilakukan Australia kemarin. Direktorat Jenderal Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia Tahun 2014 kembali membuka seleksi penerimaan career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Career di Kementerian Luar Negeri RI
Persyaratan:
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan minimal S1 maupun S2 dan S3
  3. Usia maksimal 35 tahun
  4. Mampu mengoperasikan program komputer
  5. Mengetahui komputer dengan basis Linux
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Tidak sedang menjabat sebagai calon PNS atau anggota POLRI
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi pekerjaan di United Nations Population Fund (UNFPA) diatas, segera kirimkan surat lamaran beserta curriculum vitae dan foto terbaru anda sebelum tanggal 10 Januari 2014.
Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar