Jumat, 24 Januari 2014

Lowongan Kerja Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Terbaru 2014

kemendikbid
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia atau sering disingkat Kemendikbud adalah sebuah lembaga kementerian di Indonesesia yang bergerak dalam bidang pendidikan. Sesuai dengan amanat UUD 1945 bahwa pendidikan merupakan kewajiban bagi seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali baik laki-laki maupun perempuan. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan senantiasa memantau dan mengawasi jalannya program pendidikan di Indonesian mulai tingkat pusat sampai daerah supaya tidak terjadi penyimpangan, penyalahgunaan jabatan guru, kekerasan pada siswa serta terjadinya penyalahgunaan dana anggaran yang diberikan pemerintah dari pusat ke daerah. Kemendikbud memiliki fungsi dan peranan penting dalam masyarakat khususnya dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan cita-cita nasional bangsa Indonesia.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memiliki fungsi, tugas dan tanggung jawab yang diatur oleh undang-undang no 20 tahun 2003 yaitu mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2014 kembali membuka lowongan untuk SMA, SMK, D3 dan S1/S2 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud)
Tenaga Kontrak
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Disiplin
  6. Pendidikan minimal SLTA/SMK, D3, S1 dan S2
  7. Lulusan pendidikan dalam atau luar negeri
  8. Lulusan dari lembaga swasta maupun negeri
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirim lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir sebelum tanggal 28 Januari 2014 melalui alamat dibawah ini:

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2014
Seameo Qinep in Mathematic
PPPPTK MAtematika
Jln Kaliurang km 06 Sambisari, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.
Informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar