Rabu, 01 Januari 2014

Lowongan Kerja Kereta Api Logistik Terbaru Januari 2014

kereta logistik
PT Kereta Api Persero KALOG merupakan perusahaan transportasi umum yang dirancang khusus untuk Logistik atau barang yang sifat masal. Perseroan ini telah ada sejak masa perang melawan pemerintah Belanda yang mana dipergunakan sebagai sarana angkutan rempah-rempah dari Indonesia. Sejalan dengan perkembangan zaman, PT Kereta Api Logistik (KALOG) juga ikut mensukseskan dampak kemacetan lalu lintas khususnys dikota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan Yogyakarta. Kereta Api Indonesia memasang tarif yang relatif murah untuk sekali mengangkut barang atau logistik, hal ini karena pemerintah sebagai pemegang saham utama ikut serta membiayai sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh perusahaan PT KAI.

PT Kereta Api lini Logistik (KALOG) tahun ini akan berencana menambah beberapa gerbong diseluruh stasiun, dana yang dipersiapkan pemerintah diperkirakan mencapai 5 trilyun rupiah. PT KAI Logistik bulan ini kembali membuka lowonan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Asisten Manager
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Usia tidak lebih dari 45 tahun
  3. Pendidikan minimal S1
  4. IPK minimal 3,00
  5. Mampu mengelola jaringan internet
  6. Memiliki pengetahuan tentang server jaringan internet
  7. Mahir dalam menjalankan aplikasi teknologi informasi
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan bumn KAI diatas, segera kirimkan biodata lengkap anda seperti CV, surat lamaran, fotocopy ijazah yang telah dilegalisir melalui alamat; PT Kereta Api Logistik, Stasiun Gondangdia lantai Dasar, Jln KH Wahid Hasyim nomor 11A Jakarta.
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar