Kamis, 23 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Pamapersada Nusantara Januari 2014

Pamapersada Nusantara
PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan perusahaan kontraktor atau proyek yang menangani berbagai macam pertambangan di Indonesia seperti tambang batubara, emas dan quarry. PAMA selain hanya fokus pada bisnis tambang (non migas - Pertamina) dan sejenisnya juga memiliki peran penting di mata masyarakat yaitu dengan memberikan jaminan peningkatan pendidikan supaya tidak kalah saing dengan perusahaan lain. Pamapersada Nusantara tersusun oleh beberapa tingkat manajemen yang komplek serta menggunakan teknologi modern dan tepat guna sehingga tidak menghambur-hamburkan biaya operasional yang kurang penting. PT Pamapersada Nusantara yang berdiri tahun 1993 ini sekarang telah memiliki beberapa anak perusahaan diantaranya; PT Kalimantan Prima Persada, PT Prima Multi Mineral, PT Pama Indo Mining, PT Asmin Bara Bronang, PT Asmin Bara Jaan dan PT Multi Prima Universal.

PAMApersada Nusantara senantiasa memberikan kesempatan pada seluruh karyawan untuk berinovasi, bersaing secara sehat dalam rangka mencapai tujuan hidup yang layak, sejahtera serta berdaya saing dimata dunia. Pamapersada Nusantara Tahun 2014 sedang membuka kesempatan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi jabatan:
  1. Engineering group leader
  2. Plant group leader
  3. Corporate plan syst development
  4. Safety healt environment
  5. General service
  6. Payroll officer
Persyaratan:
Pria atau wanita
  1. Pendidikan minimal D3 dan S1
  2. Lulusan teknik, geologi, geodesi, elektro, manajement, perhotelan, kesehatan masyarakat dan TI.
  3. Fresh graduate
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Disiplin dan jujur
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Siap ditempatkan diseluruh di Indonesia
Apakah anda tertarik dan memenuhi kriteria diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

PT Pamapersada Nusantara
Pendaftaran dilakukan dengan cara online disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar