Kamis, 30 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Toyota Astra Financial Services 2014

toyota taf
PT Toyota Astra Financial Services atau sering disebut Toyota Astra Finance merupakan perusahaan jasa yang melayani dalam kredit atau pembiayaan kendaraan bermotor roda empat khusus merk Toyota. Perusahaan yang berdiri sejak pertengahan tahun 2010 ini terus memberikan kontribusi terbaik khususnya dalam penjualan produk-produk Toyota seperti merk Avanza, Kijang Inova, Rush, Fortuner, Yaris, Vios, Dyna dan Hilux. Toyota Astra Motor sebagai perusahaan yang berhadapan langsung pada calon konsumen dituntut untuk melayani dengan sepenuh hati serta menggunakan teknik terbaik supaya konsumen tertarik dan merasa dimanjakan oleh pelayanan yang diberikan. Disini Toyota Astra Financial Services melakukan pelayanan pada konsumen dengan penuh loyalitas tinggi serta didukung oleh kemudahan dalam bertransaksi.

Toyota Astra Financial Services TAF saat ini telah memiliki beberapa kantor cabang di Indonesia, teknologi terbaru dan SDM berpengalaman menjadi salah satu modal utama perusahaan untuk bergerak cepat dan mampu bersaing. PT Toyota Astra Financial Services Tahun 2014 kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Toyota Astra Financial Services
Customer Service Officer (CSO)
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal Diploma tiga
  3. Indek pretasi minimal 3,00
  4. Mampu bekerja secara tim dan individu
  5. Siap bekerja dibawah tekanan
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mudah beradaptasi dengan lingkungan baru
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran, cv, fotocopy ijazah dan foto terbaru ke alamat dibawah ini:

Toyota Astra Financial (TAF)
Mega Plaza Building 8th floor
JlnHR Rasuna Said Kav. C-3
Jakarta 12920
Informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar