Rabu, 15 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Universitas Airlangga Surabaya Januari 2014

universitas airlangga
Universitas Airlangga (UNAIR) merupakan perguruan tinggi negeri yang berada di kota Surabaya, Jawa Timur. Universitas Airlangga awal mula hanyalah bagian dari Universitas Indonesia dengan fakultas kedokteran dan fakultas kedokteran gigi. Seiring dengan berjalannya waktu Universitas Airlangga (UA) juga mendirikan beberapa fakultas lain seperti fakultas MIPA, Ekonomi Akuntansi, Teknik, Sains serta Bahasa dan Sastra. Jenjang pendidikan di Universitas Airlangga Surabaya ini juga sangat beragam mulai dari tingkat D2, D3, S1, S2 sampai dengan S3. Universitas Airlangga UA juga sering mengadakan pertukaran pelajar dengan universitas ternama baik dari dalam maupun luar negeri, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa.

Universitas Airlangga UNAIR Surabaya sampai dengan saat ini telah banyak menghasilkan lulusan terbaik dengan menduduki jabatan-jabatan penting di pemerintahan baik swasta maupun negeri. Universitas Airlangga Tahun 2014 ini sedang membuka seleksi calon tenaga kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff
Persyaratan:
  1. WNI
  2. Percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa
  3. Siap memajukan instansi
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Tidak pernah berurusan dengan lembaga pengadilan dan hukum
  6. Jujur dan berkelakuan baik
  7. Bebas dari zat-zat aditif
  8. Sehat jasmani dan rohani
Daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda yang ditujukan kealamat dibawah ini:

Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga Surabaya
Kampus C Muljorejo Surabaya
Surabaya 60115
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar