Selasa, 25 Februari 2014

Lowongan Kerja 2014 PT Pertamina (Persero)

pertamina
Pertamina adalah sebuah perusahaan BUMN pemerintah Indonesia yang bergerak dalam usaha minyak dan gas serta memiliki kegiatan usaha di sektor non migas. Perusahaan yang awalnya bernama Pertamin ini memiliki cabang dan unit layanan diseluruh wilayah Indonesia bahkan sampai ke daerah pedalaman. Begitu vitalnya perusahaan ini karena hampir digunakan seluruh masyarakat Indonesia sebagai bahan bakar industri maupun rumah tangga yang diedarkan melalui agen Pertamina maupun pedagang eceran. PT Pertamina melakukan kegiatan usahanya mulai dari proses penambangan sampai dengan proses distribusi yang semuanya dilakukan oleh perusahaan yang merupakan anak usahanya sendiri, beberapa anak usaha Pertamina diantaranya Pertamina EP, Pertamina Geothermal Energy, Pertamina Hulu Energi, Pertamina Retail, Pertamina Dana Ventura sampai dengan Pertamina Patra Jasa.

Pertamina berkomitmen tinggi menjadi perusahaan kelas dunia yang kuat serta didukung oleh SDM dan sistem pendanaan yang kuat, setelah sukses menjadi perusahaan berkelas di Indonesia kini Pertamina mencoba melebarkan sayap usahanya ke negara tetangga yaitu Bangkok dan Thailand melalui bisnis hilir. PT Pertamina Persero kembali membuka seleksi pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Pertamina
Jabatan:
  1. Specialist New Energy and Green Technology
  2. Assistant Manager Commercial
  3. Senior Specialist EOR Technology
  4. Senior Specialist Geology
  5. Senior Specialist Geophysics
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal S1
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Fresh graduate atau berpengalaman
  6. Teliti dan jujur
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Memiliki penegteahuan tentang manajemen resiko
  10. Siap bekerja diluar kota
Apakah anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

PT Pertamina
Email: pcc@pertamina.com
http://recruitment.pertamina.com
Info lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar