Rabu, 12 Februari 2014

Lowongan Kerja Astra Daihatsu Motor Terbaru 2014

astra daihatsu
Astra Daihatsu Motor (ADM) merupakan salah satu perusahaan otomotif kendaraan roda empat yang berasal dari Jepang yang memiliki merk ternama yaitu Daihatsu. Sistem kerja dari Astra Daihatsu tidak hanya menjual produk jadi ke publik tetapi juga mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Daihatsu. PT Astra International sebagai induk perusahaan otomotif ini berkomitmen untuk menjadi perusahaan terkemuka dibidang kendaraan roda empat dengan terus memunculkan produk kendaraan dengan harga terjangkau serta berdaya saing tinggi dipasaran. Kinerja perusahaan yang baik tidak luput dari dukungan semua jajaran perusahaan mulai dari manajer sampai dengan marketing yang bertugas menjual produk-produknya sampai ketangan konsumen.

PT Astra Daihatsu Motor bersama Toyota Astra yang sama-sama dalam naungan PT Astra International juga sering bekerjasama menciptakan produk kendaraan baru, salah satu kolaborasi dua perusahaan ini adalah dengan memunculkan mobil murah dengan merk Astra Toyota AGYA dan Astra Daihatsu AYLA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali membuka seleksi penerimaan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Astra International Daihatsu
Jabatan:
  1. Sales Executive
  2. Sales Counter
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Penampilan menarik
  3. Mampu bernegosiasi
  4. Memiliki jiwa marketing
  5. Siap bekerja dibawah tekanan
  6. Pendidikan minimal SMA/SMK dan D1
  7. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  8. Memiliki kendaraan pribadi
  9. Siap ditempatkan diseluruh area Astra Daihatsu
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirim lamaran beserta cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Astra International Daihatsu Motor
Jln Jendral Ahmad Yani No 175 Blimbing Malang
Malang, Jawa Timur
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar