Minggu, 23 Februari 2014

Lowongan Kerja Asuransi Jiwasraya 2014

jiwasraya
PT Asuransi Jiwasraya (Persero) adalah salah satu perusahaan yang miliki oleh pemerintah Indonesia yang bergerak dalam usaha pelayanan jasa asuransi dan keuangan ternama di Indonesia. Perusahaan yang sudah ada sejak zaman penjajahan belanda ini sekarang telah banyak mengalami perubahan dan tata kelola perusahaan yang semakin baik sesuai dengan kebutuhan dan trend masyarakat modern seperti sekarang. Asuransi Jiwasraya berkomitmen untuk menjadi perusahaan terbaik dengan memberikan solusi asuransi yang aman, sehat serta memiliki pertanggungjawaban yang jelas akan semua transaksi yang dilakukan perusahaan. Dalam menjalankan usahanya BUMN Jiwasraya selalu berusaha menyesuaikan diri dengan perkembangan dan kebutuhan masyarakat oleh karena itu perusahaan berusaha menjawab dan memberika solusi terbaik dengan terus melakukan inovasi terkait produk asuransi dan jasa keuangan yang menjadi tanggung jawabnya.

Asuransi Jiwasraya saat ini telah memiliki kantot cabang yang tersebar diseluruh Indonesia baik itu kota besar maupun kota kecil, perusahaan juga akan terus membuka cabang baru karena adanya peningkatan nasabah perusahaan yang terus meningkat setiap tahunnya. PT Asuransi Jiwasraya kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Asuransi Jiwasraya
Tenaga Admin
persyaratan:
  1. Diutamakan perempuan
  2. Single
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  5. Indek prestasi minimal 2,75
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Word
  9. Siap untuk ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Apakah anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda secara online melalui alamat dibawah ini:

PT Asuransi Jiwasraya (Persero)
Pendaftaran online disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar