Rabu, 12 Februari 2014

Lowongan Kerja Bank BRI Persero 2014

bank bri
Bank BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan lembaga keuangan di Indonesia dengan status milik pemerintah atau BUMN sebagai pemegang saham utamanya. Dalam upaya merealisasikan kredit dimasyarakat Bank BRI lebih banyak fokus ke arah mikro kecil dan menengah, dan hal ini juga terbukti dengan banyaknya kredit mikro yang diberikan ke masyarakat menengah kebawah. Bank Rakyat Indonesia Persero menyalurkan kredit mikro dimasyarakat banyak digunakan sebagai modal usaha, tambah modal serta untuk pembelian barang atau kredit rumah (KPR) dengan batas nominal dibawah Rp 100 juta. Bank BRI terus melakukan inovasi dan memunculkan produk baru supaya tidak terkalahkn dengan lembaga keuangan yang baru, sistem jemput bola dimasyarakat menjadi alternatif terbaik dalam upaya mempermudah transaksi baik dalam usaha kredit maupun menghimpun dana dari masyarakat.

Bank BRI yang awalnya berdiri dikota Purwokerto, Jawa tengah ini tetap konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil atau KUR. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk kembali membuka career dengan kulaifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank BRI
Associate Funding Officer
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau Perempuan
  2. Tinggi badan ideal
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Pendidikan minimal D3 semua jurasan
  5. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  6. Berpenampilan menarik
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Jujur dan disiplin
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran berserta CV, foto terbaru 4x6, fotocopy ijazah, transkrip nilai dan SKCK dari kepolisian kealamat dibawah ini:

Bank BRI KC Pamulang
Jln Raya Siliwangi Ruko Pamulang Permai Blok SH 15/6 Pamulang
Tangerang Selatan
Informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar